REVIEW SAFI INDONESIA



Hai para pecinta skincare! Kali ini aku mau review skincare yang halal, natural dan teruji. Apalagi kalo bukan @safiindonesia hehehe. Tapi sebelum aku review produk ini, aku bakalan cerita keseruan yang aku hadiri di event Safi Indonesia yang diadakan di Yogyakarta bersama @jogjabeautygram_ .
Awalnya aku ngga nyangka bakalan di DM sama Safi dan diajak untuk hadir di event Safi yang ada di Yogyakarta. Aku excited banget dong, apalagi setelah tau kalo ada kak Fatya Biya di event Safi kali ini.


Ini foto aku sama kak Fatya Biya. Cantik banget deh aslinya kak Biya ini. Terus kalian tau ngga. Kak Biya ini Beauty Influencer yang super ramah dan baik hati bangeeettt. Aku seneng banget bisa sharing tentang kecantikan bersama kak Biya ini.
Nah kalian tau ngga kalo Safi ini merupakan brand asal Malaysia yang udah berdiri 30 tahun lamanya. Slogan dari brand ini adalah Halal, Natural, Teruji. Aku udah cobain produk Safi dan memang benar kalo prodhk ini tuh halal, natural dan teruji. Kenapa bisa teruji? Karena produk-produk Safi dibuat oleh 100 ilmuan di Safi Research Institute Malaysia.


Yang paling seru adalah sehabis talkshow. kita disuruh review dan cobain produk Safi. Yaampuunnn seneng banget dong yaaa.
Oke oke!! Buat kalian yang belum pernah coba Safi, pasti penasaran kan sebagus apasih Safi ini.
Nah aku akan mereview produknya yaaa!




Produk yang pertama yang aku pakai adalah
SAFI White Expert Make Up Remover yang merupakan pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite dan Teknologi Micellar yang berfungsi untuk membersihkan makeup, membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive.


Ini dia produk ke 2 yang aku pakai sekaligus produk yang paling aku suka.
SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah gel pembersih wajah yang mudah dibilas ini mengandung  Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.
Produk yang ini bisa membersihkan debu dan sisa make up. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Butiran biru yang ada di dalamnya ini membuat muka jadi adem dan seger banget.

Produk yang ke 3 ini bentuknya scrub.
SAFI White Expert Deep Exfoliator adalah pembersih wajah dengan skrub yang lembut, diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung  Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite serta Aprikot scrub.
Scrub ini bisa mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit serta membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal.
Tapi ingat yaa. Produk ini cuma boleh dipakai 1 minggu 1x yaa. Jangan lebih!

Produk berikutnya adalah essence. Gila sih ini produk bagus bangeeeettt.
SAFI Age Defy Gold Water dengan double efek, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein, membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

Dan ini ku pake day creamnya yaitu
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite dan Tabir Surya. Fungsinya untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit, membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi, membantu membuat kulit tampak cerah, menghaluskan kulit, membantu menyamaratakan tampilan warna kulit.

Nah setelah sesi review produknya kelar, kita ada foto bareng-bareng dan makan siang bareng. Di akhir acaranya, aku dapet hampers yang banyak bangeeet.
EH IYA! Hampir lupakan.... Aku kemarin menang best photo product juga loh. Isi hadiahnya apa ya? Penasaran kan? Tunggu post ku selanjutnya. Aku bakalan kasih tau hehehe
Nah beginilah cerita keseruan aku bersama Safi Indonesia. Terimakasih sudah merelakan waktunya buat baca tulisan aku. Terimakasih Safi Indonesia yg memperbolehkan ku gabung disini.
See you on the next blog.
Please follow me on instagram @kezzooo
-xoxo-

8 Comments

  1. Sumpah aku penasaran sama gold essencenya kayaknya menarik banget. Reviewnya memang bagus semuanya.

    BalasHapus
  2. Wahhh sama kak aku juga cocok banget sampe sekarang masih setia pakek safi mana pas evennya itu seruu bangettt pokoknya the best dehh

    BalasHapus
  3. Aku suka banget sama scrub safi. Hasilnya bersih banget muka kita rasanya. Trus itu essence gold juga top!

    BalasHapus
  4. pengen banget sama gold waternya banyak yang ngerekomendasiin dan biang ini bagus banget

    BalasHapus
  5. Penasaran sama produknya safi, belom pernah coba nih..penasaran apalagi kan udah dijamin halal..

    BalasHapus
  6. Produk safi tidak mengecewakan, aku suka sama produknya. Pengen ke event safi lagi klo memang diundang lagi keevent berikutnya 😊

    BalasHapus
  7. smp sekarang aku masih penasaran dan pgn bgt cobain SAFI White Expert Deep Exfoliator & SAFI Age Defy Gold Water tpi blm kesampean deh. hehehe
    BTW thank you review dan info nya ya beb ^^

    BalasHapus
  8. A Y reset error happens throughout a function 12 homing routine if one of the Y axis has moved the explanation that} last homing cycle.For extra information. A Z reset error happens throughout a function 12 homing routine if one of the Z axis has moved because the that} last homing cycle.For extra information. Some inverter varieties have journey codes that help clarify why an inverter stopped working. Trips may be caused by shorts, overloads, over voltages, and other causes.For extra information. Trips may be caused by shorts, overloads, overvoltages, and other precision machining causes.For extra information. This error happens when the machine is in search of the Z sensor throughout an influence up cycle or when the operator selects function 12.

    BalasHapus