Gaya Hidup Sehat dengan Makan Mie Instan Ala Rafathar dan Lemonilo

 Heeyyy Pinkisssss 👄💖

Aku tau kalian pasti seneng banget makan mie instan, apalagi kalau lagi akhir bulan.

Mie instan adalah makanan kesukaan aku. Aku tuh seminggu bisa makan mie instan 3kali mungkin yaaaa, hahaha iya tau bikin gendut.

Ehhh tapi mie instan kesukaan aku ngga bikin gendut, justru bisa bantu mengontrol berat badan biar berat badan ideal. Mie instan kesukaan aku ini dari Lemonilo, mie ini rendah kalori dan enak banget!!

doc. instagram Lemonilo
doc. Instagram Lemonilo

💚💙💚

Btw nih, kalian pasti tahu tentang RANS Family kan? Ya pasti tau donggg. Mereka adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 
Sering kali kita nonton mereka di acara-acara TV nasional, bahkan mereka juga punya akun youtube yang namanya Rans Entertainment.
Di akun youtube tersebut, mereka menggunggah video saat Rafathar ulang tahun dengan judul "BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!! DARI YANG KECIL SAMPE YAANG WOWWW!!!!!" yang sudah di tonton lebih dari 2juta viewers.

doc. Instagram Lemonilo

Tentunya video tersebut memiliki makna tersendiri. Dari nonton video tersebut, aku belajar tentang cara hidup yang sehat.
Jadi si Gigi ini ngajarin dan menerapkan gaya hidup sehat ke Rafathar, dengan cara makan makanan yang sehat dan bergizi.
Di dalam video, Rafathar lagi disuapin mie instan, dan mie instan ini dari Lemonilo yang tentunya sangat menyehatkan untuk anak-anak.
Menurut Gigi, mie instan ini sangat menyehatkan karena tidak mengandung pengawet, bebas dari bahan bahaya, tanpa proses penggorengan dan rendah kalori.
Mie instan dari Lemonilo tidak menggunakan perasa buatan, penguat rasa dan tanpa MSG.
Ngga sama kayak mie instan lainnya. Mie instan dari Lemonilo ini aman dikonsumsi dan nggak bikin perut jadi begah.

💙💚💙

doc. Instagram Lemonilo

Nah Pinkiss, Mie Lemonilo ini punya varian mie goreng, mie kuah kari ayam dan mie kuah ayam bawang, yang tentunya sangat menyehatkan dan rasanya enak banget.
Iya, mie ini memiliki warna yang hijau. Tapi tenang aja, warna hijau ini terbuat dari bayam.
Selain mie instan, Lemonilo juga punya 40 varian produk sehat lainnya loh. Seperti bumbu dapur dan camilan yang bebas dari pengawet, pewarna dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya.
Lemonilo juga punya produk hand sanitizer yang terbuat dari lemongrass. Kalian bisa baca di blog post aku tentang lemonilo sebelum ini ya!

💚💚💚

So, mulai sekarang kita mulai belajar gaya hidup sehat yuk! Biar kayak Rans Family yang sudah menerapkan gaya hidup sehat sejak sekarang.
Kalau Pinkiss pengen belajar gaya hidup sehat lewat video yang seru, kalian bisa tonton di Youtube Channel Lemonilo: https://www.youtube.com/lemonilo

Terus kalau pengen belanja produknya, langsung aja klik website lemonilo.com atau download aplikasi di bit.ly/aplikasilemonilo. Karena ada banyak banget promonya!

Selamat memulai gaya hidup sehat ya!~

4 Comments

  1. Memang Mi Lemonilo enak..pantes RANS pada berebut..

    BalasHapus
  2. Slama diet mie instan ku jd lemonilo 😂

    BalasHapus
  3. Suka sama mi ini, apalagi lemonilo yg goreng. Enakkkk

    BalasHapus
  4. Favorit banget ni kalo. Pengen makna mie tp yg ga bikin was was 💋💋😳

    BalasHapus