Anniversary Lemonilo Bikin Giveaway Bareng Ria Ricis Hadiahnya Jutaan Rupiah #RiaRicisXLemonilo

Heeeeyyy!! Pinkissss masih setia hidup sehat bareng Lemonilo ngga nih?? Ehh btw nihh, Lemonilo kan ulang tahun, Lemonilo bikin giveaway untuk kalian yang setia dengan gaya hidup sehat.

Penasaran kan?? Hueheheh, yauda ayok baca blog ini sampai habis yaw!


💙💙💙


doc. youtube ria ricis

Eh bentar-bentar....
Aku tuh habis nonton youtube punya Ria Ricis, yang judulnya “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...” kalian pasti tau dong siapa Ria Ricis ini?
Yap, dia adalah seorang Youtuber yang memiliki lebih dari 20juta subscriber.

Dalam video yang aku tonton itu, Ria Ricis menyiapkan kejutan untuk ulang tahun sahabatnya, Derry. Saat mempersiap ulang tahun Derry, Ria Ricis melihat teman-temannya sedang cemil-cemil. Terus Ria Ricis menawarkan mie instan dari Lemonilo ke teman-temannya.

Ria Ricis juga bilang kalau mie Lemonilo ini adalah makanan favorite dia yang akhir-akhir ini ia makan, selama Ria Ricis menjalankan program diet.

Yapp, karena mie dari Lemonilo ini tidak mengandung pengawet, pewarna dan perasa buatan. Akhirnya Ria Ricis membuat mie goreng dari Lemonilo ini, sambil memberi nasehat ke teman-temannya dan subscriber tentang pola hidup sehat.

💚💚💚

doc. lemonilo

Terus gaesss, di video Ria Ricis, ia juga ngucapin selamat ulang tahun untuk Lemonilo yang sedang berulang tahun. Nggak kerasa ternyata Lemonilo udah nemenin masyarakat Indonesia selama 4tahun lamanya.
Lemonilo merupakan brand dari Indonesia, yang menjual produk-produk makanan yang sehat, bumbu-bumbu dapur yang menyehatkan, serta menjual hand sanitizer juga loh gaes. Produk-produk dari Lemonilo ini, terbuat dari bahan-bahan alami, tidak mengandung pengawet, dan tidak mengandung perasa buatan.
Lemonilo sudah memiliki 40 produk yang bebas dari 100 bahan kimia, yang bisa digunakan dan dikonsumsi untuk sekeluarga, mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia.
Khususnya untuk anak-anak, mulai sejak dini anak-anak harus diajarkan pola hidup yang sehat, agar sistem imunitas lebih terjaga dan mendukung pertumbuhan anak.
💙💙💙

doc. Lemonilo

Jadi gaesss, dalam ulang tahun Lemonilo yang ke 4 tahun ini, ada giveaway dari Lemonilo yang juga di umumkan sama Ria Ricis lewat videonya, giveaway ini ada banyak banget hadiahnya hingga jutaan rupiah.
Penasarankan kalian? Yap, hadiahnya ada 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja dan belasan juta uang tunai.
Giveaway ini akan berlangsung dari 1-31 oktober 2020. Pinkiss bisa lihat cara mengikuti giveaway ini di akan instagram Lemonilo.

Semoga kalian menang ya gaess!! Dan jangan lupa konsumsi Lemonilo untuk hidup yang lebih sehat.





0 Comments