Baby Kiano Suka Mie Lemonilo? Yuk Intip Makanan Favorit Paula dan Kiano di Malam Hari

Haaaiii Pinkissss!!!

Tau ngga sih, aku tuh sukaaaa banget lihat Baby Kiano, soalnya super gemes dan lucu. Kalau kalian gemes juga ngga sih?

Yak! Kiano Tiger Wong adalah anak pertama dari Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang lahir pada tanggal 27 Desember 2019.

Aku sering banget stalking instagram Baim dan Paula, untuk lihat foto serta video Kiano. Bahkan aku selalu nonton Baby Kiano di kanal Youtube milik Baim dan Paula.

Nggak pernah yang namanya absen nonton youtube mereka. Apalagi di video yang berjudul "KIANO KESAYANGAN UDAH PINTER NGELUKIS TERNYATA ‼️ MAMAH BANGGA LIAT LUKISANNYA KIANO PICASSO WONG ‼️"

💙💙💙

doc. youtube baim paula

Dalam video tersebut, Paula sedang asik menyuapi makan malam Kiano. Kiano sangat lahap menikmati makan malamnya. Bahkan ia sangat cepat mengunyah makan malamnya.

Kiano sangat lucu sekali di video tersebut, karena Kiano mengerjai Paula dengan mengempeng saat disuapin Paula. Kiano juga berteriak-teriak manja menggoda mamanya.

Aksi Kiano yang diunggah pada 9 November 2020, dalam video tersebut sudah dilihat lebih dari 960ribu kali oleh penggemar kanal Youtube Baim Paula.

Setelah Kiano kenyang dan selesai menikmati makan malamnya, Paula mengajak Kiano untuk menemani makan malam Paula.

💚💚💚

doc. youtube baim paula

Paula memiliki makanan favorit, yaitu mie dari Lemonilo. Karena menurut Paula, mie dari Lemonilo ini aman untuk di konsumsi dan memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh.

"Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan. Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi," ucap Paula di dalam video tersebut.

Menurut Paula, mie dari Lemonilo ini bisa dikonsumsi setiap hari, karena ada banyak kandungan dan kebaikan di dalam mie ini untuk tubuh.

Paula juga berpendapat, bahwa harga mie dari Lemonilo ini lebih mahal daripada mie yang lainnya. Walaupun harga mie dari Lemonilo lumayan mahal, tetapi mie Lemonilo ini sangat baik dan beda dari mie yang lainnya.

💚💙💚

doc. Instagram Lemonilo

Seperti yang sudah dikatakan oleh Paula dalam video Youtubenya.
Mie dari Lemonilo ini adalah mie instan yang sangat baik dikonsumsi setiap hari. Karena mie ini tidak memiliki bahan pengawet, tanpa penguat rasa dan tanpa pewarna buatan.
Walaupun mie Lemonilo ini memiliki warna yang hijau, tetapi warna dari mie ini terbuat dari bahan alami seperti saripati bayam.
Mie dari Lemonilo ini harus dimasak selama 5 menit. Karena mie ini diproduksi tanpa menggunakan penggorengan, tapi melalui proses pemanggangan.
Selain harus direbus selama 5 menit, hasil air dari mie Lemonilo ini lebih jernih daripada mie instan yang lainnya.
Produk-produk dari Lemonilo ini sangat mudah ditemukan di toko, swalayan atau supermarket yang ada di Indonesia.


0 Comments