Review Body Care Scarlett Whitening by Felicya Angelista

 Hai Pinkiss!! 😍

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit cerah, lembut, lembap dan wangi? Pastinya setiap orang pengen banget punya kulit yang sehat.

Kondisi kulit tubuh aku cenderung kering dan bersisik. Setelah mencoba banyak produk body care, akhirnya aku nemuin yang cocok untuk merawat kulit tubuh ku ini.

@keziapinky.com

Pasti kalian udah pernah denger serangkaian body care dari Scarlett Whitening byFelicya Angelista, kan? Sebelumnya aku sudah pernah review serangkaian body care di youtube channel dan Instagram aku.

Dan ternyata serangkaian body care ini cocok banget untuk mengatasi masalah kulit ku. Ya sudah deh, aku beli lagi produknya. Haha.

Produk-produk Scarlett Whitening yang aku pakai adalah Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Semua produk ini mengandung glutathione dan vitamin E, yang bisa membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulitku yang kering dan cenderung bersisik.

💖💖💖

Body Scrub Romansa

@keziapinky.com

Aku tuh tipe orang yang jarang banget scrubing badan. Tapi semenjak kenal scrub dari Scarlett ini, aku jadi rajin scrubing seminggu 2 kali.

Body scrub Romansa dari Scarlett Whitening punya butiran scrub yang lembut berwarna putih, jadi nggak bikin kulitku jadi iritasi. Jarang banget lho aku cocok sama body scrub. Terus wanginya manis, awet lagi di badan.

@keziapinky.com

Biasanya aku pakai body scrub ini di kulit aku yang masih kering, terus aku diamkan selama 3 sampai 5 menit, lanjut gosok pelan-pelan sampai bersih.
💖💖💖

Shower Scrub Pomegrante

@keziapinky.com

Setelah pakai body scrub, aku lanjutin pakai shower scrub dari Scarlett Whiteng yang varian pemogrante yang warnanya ungu, untuk membilas scrub yang nempel di kulitku.

Aku suka sama varian yang pomegrante karena teksturnya gel, ada butiran scrubnya warna warni yang lembut, terus wanginya cenderung manis buah-buahan. Dan wanginya tahan lama seharian di kulit, lho.

@keziapinky.com

Cara pakai shower scrub ini kayak pakai sabun mandi biasanya. Aku selalu pakai shower scrub ini kalau mandi. Soalnya kulit aku jadi lembut dan wangi seharian.

💖💖💖

Body Lotion Freshy

@keziapinky.com

Terakhir, aku pakai body lotion varian freshy yang packagingnya warna kuning, dan ada pengunci lock-unlock di tutupnya. Jadi nggak bakalan tumpah-tumpah kalau dibawa travelling.

Walaupun creamy dan kental, tapi tekstur body lotion ini mudah meresap di kulit dan nggak lengket sama sekali. Aroma dari body lotion ini mirip wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Awet juga wanginya di kulit. Kalau udah pakai body lotion ini, aku jarang pakai parfum lagi karena tubuh aku udah wangi. Hehehe.


Biasanya aku langsung aplikasikan body lotion ini di kulit aku yang udah dikeringkan setelah mandi. Hasil dari body lotion ini langsung kelihatan setingkat lebih cerah dari warna asli kulit kita. Kalian bisa lihat foto before after aku ya. Dan kalau dipakai secara rutin, kulit akan terlihat semakin cerah.

💖💖💖

Product Knowledge

Kenapa aku suka banget sama serangkaian body care dari Scarlett Whiteng? Karena body care ini sudah BPOM, not tested on animals dan travel friendly.

Masing-masing produknya harganya terjangkau, hanya Rp 75ribu saja, denga Body Scrub isi 300gr, Shower Scrub isi 300ml, dan Body Lotion isi 300ml.

Kalau kalian paket hemat yang isinya 5 item, harganya Cuma Rp 300ribu dan dapet box exclusive ditambah free gift dari Scarlett Whitening. Mantab banget kan!

Kalian bisa order produknya di salah satu contact person ini yaa: whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening).

0 Comments