Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Series Ampuh Mencerahkan Kulit

Sering kali kita dipusingkan dengan istilah whitening dan brightening dalam produk skincare. Walaupun kelihatannya sama, tapi kedua kata ini memiliki makna yang berbeda dalam skincare. Skincare yang memiliki klaim whitening, memiliki fungsi sebagai pemutih kulit. Sedangkan skincare dengan klaim brightening, biasanya digunakan untuk mencerahkan kulit.

Berbeda dengan produk whitening yang bisa mencerahkan secara instan, produk-produk yang memiliki klaim brightening cenderung bisa membuat kulit lebih cerah secara bertahap, serta memberikan kelembapan dan menghaluskan kulit.

keziapinky.com

Salah satu produk skincare yang aku gunakan untuk mencerahkan kulitku adalah Scarlett Whitening Brightly Ever After Series. Yap, awalnya aku adalah pemilik kulit yang berjerawat dan kusam. Tapi karena sekarang jerawatku sudah nggak meradang lagi, aku lanjutkan ke step selanjutnya dengan produk-produk yang bisa mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat.

Selama kurang lebih 2 mingguan, aku menggunakan serangkaian produk dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Series, untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat aku. Yuk langsung saja kita bahas produknya satu per satu.

💖💖💖

Scarlett Brightening Facial Wash

keziapinky.com

Urutan pertama aku ngerawat kulit wajah yaitu mencuci wajah menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash. Facial wash ini memiliki kandungan glutathione, aloevera, rose petal dan vitamin E.

Facial wash ini memiliki manfaat untuk mencerahkan, menutrisi kulit wajah, mengontrol kadar minyak berlebih diwajah, mengecilkan pori-pori diwajah, meregenerasi sel kulit, membuat kulit lebih kenyal, menghilangkan beruntusan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

keziapinky.com

Produk ini memiliki tekstur gel, dengan butiran-butiran berwarna pink dan rose petal yang lembut. Saat digosok ke wajah, nggak terlalu banyak busa jadi aman digunakan untuk kulit yang sensitif. Produk ini juga nggak bikin kulit jadi ketarik atau kering.
💖💖💖

Scarlett Brightly Ever After Serum

keziapinky.com

Setelah menggunakan facial wash, aku pakai serum Scarlett Brightly Ever After Serum, yang mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water.

Serum ini memiliki manfaat yang bisa membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda di wajah, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan, membantu melembabkan kulit, menenangkan kulit iritasi, serta sebagai antioksidan dan antipolutan.

Tekstur serum ini memiliki konsentrasi yang tinggi, sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Biasanya aku pakai serum ini sekitar 2 sampai 3 tetes sambil dipijat-pijat kekulit di pagi dan malam hari.
💖💖💖

Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

keziapinky.com

Nah, yang terakhir ini aku pakai Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream, alias krim untuk pagi dan malam hari, yang memiliki kandungan Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C dan Green Caviar.

Krim pagi dan malam ini memiliki manfaat yang bisa meningkatkan kelembaban, mengelastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit, memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus dan mengencangkan kulit wajah.

Tekstur untuk krim pagi lebih mild dan watery, jadi saat diaplikasikan ke kulit sangat mudah meresap ke kulit. Sedangkan untuk krim malamnya, teksturnya lebih creamy jadi butuh beberapa waktu untuk meresap ke dalam kulit. Biasanya saat mengaplikasikan krim ini, aku aplikasikan setelah 10menit mengaplikasikan serum, agar kandungan di dalam produk menyerap dengan sempurna.
💖💖💖

Tentang Scarlett Whitening Brightly Ever After Series

keziapinky.com

Jadi sebelum aku pakai serangkaian face care dari Scarlett, kulit wajah aku cenderung kemerahan, banyak bekas jerawat dan cenderung kusam. Kalian bisa lihat perubahannya seperti foto before after aku itu, yang keduanya di ambil disiang hari dan di dalam mobil, jadi cahayanya sama ya. Hehehe.

Sebenarnya skincare itu cocok-cocokan dan butuh trial eror di kulit, kalau aku cocok dengan produk scarlett ini, jadi mau lanjutin pakai produk scarlett ini. Kalau kalian mau coba sendiri produknya, bisa di order melalui instagram (@scarlett_whitening) whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop, dengan harga sekitar Rp 75.000,00.



0 Comments