Review Essence Luminous by Beauty First untuk Semua Jenis Kulit

www.keziapinky.com

Hello Pinkish!! 💕

Sejak adanya pandemi ini, mengharuskan kita selalu menggunakan masker dimanapun kita berada. Apalagi akhir-akhir ini cuaca sering berubah-ubah, seperti mood doi yang sering berubah dan susah di tebak 😆😋

Kondisi seperti ini akan membuat kulit jadi sangat kering dan sensitif. Jadi kalian nggak boleh melupakan penggunaan essence setiap pagi dan malam hari, untuk membuat kulit wajah tetap lembap, memperbaiki tekstur kulit, menghidrasi kulit dan mengurangi kemerahan.

Salah satu essence yang bisa digunakan dan aman untuk semua jenis kulit, yaitu Essence dari Luminous by Beauty First.

Yuk kita bahas!~ 😍

💗💗💗

www.keziapinky.com

Eh, aku mau cerita dikit nih, Pinkish 😄
Jadi tanggal 25 Juni 2021 lalu, aku menghadiri soft launching dari Luminous by Beauty First bersama dengan Blogger dari Jogja Blog Girls dan MUA dari Jogja.
Acaranya seru banget! 😍
Luminous mengeluarkan serangkaian produk skincare yaitu Hyaluron Prime Package untuk menyamarkan noda hitam, Hyaluron Package untuk melembapkan dan menutrisi kulit, Calming Package for Acne untuk kulit berminyak dan berjerawat, dan Brightening Prime Package untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini. Kalian bisa memilih produk sesuai dengan masalah kulit kalian.
Kalau aku sendiri, sudah mencoba produk Luminous Essence selama kurang lebih 2 mingguan.

💗💗💗

www.keziapinky.com

Luminous Essence ini dikemas dengan botol kaca dan isi 100ml.
Produk ini bisa membantu melembapkan kulit, menghilangkan kemerahan di wajah, meredakan peradangan akibat jerawat, serta aman untuk semua jenis kulit.
Aku suka banget pakai essence ini karena mengandung Centella Asiatica, Hyaluronic Acid dan Ceramide.
Waktu awal-awal aku cobain produk ini, sebenarnya aku lagi PMS. Kalau aku lagi PMS, jerawatku muncul, wajah jadi sensitif banget, gampang pecah-pecah tetapi tetap berminyak.
Aku sempet kaget banget, karena aku pakai essence ini di pagi dan malam hari, kulit wajahku ngga kering, nggak pecah-pecah dan kemerahan jerawat aku teratasi banget.

www.keziapinky.com

Tekstur dari essence ini cair, water based dan tidak mengandung minyak. Sehingga sangat mudah meresap ke dalam kulit. Kalau untuk aromanya wangi tapi nggak terlalu menyengat.
Cara menggunakan produk ini cukup mudah, yaitu gunakan essence setelah toner, setiap pagi dan malam hari. Tuangkan essence ke telapak tangan dan aplikasikan ke seluruh wajah, dengan menepuk-nepuk secara lembut di wajah.
Essence ini aman karena tidak mengandung alkohol, SLS free dan tidak mengandung paraben.
Harganya sangat ekonomis, yaitu Rp 150ribu saja 😍

💗💗💗



Overall, itu tadi review aku tentang Luminous Essence setelah 2 mingguan aku coba. Dan ini penampakan wajah bare face aku. Biar bare face tapi tetep glowing dong pastinya!~😆
Buat kalian yang pengen cobain essence ini, bisa yuk cek-cek tokonya:
Shopee Luminous: Luminous by Beauty First
Tokopedia Luminous: Luminous By Beauty First
Untuk konsultasi langsung Whatsapp Luminous by Beauty First saja 💕

1 Comments

  1. Penasaran jadinya. Soalnya kulitku juga suka kering dan jerawatnya pada merah2

    BalasHapus