Review Scarlett Glowtening Serum Cocok untuk Semua Jenis Kulit

www.keziapinky.com

Setelah jerawat sembuh, muncullah bekas jerawat yang lumayan susah untuk dihilangkan. Kondisi wajahku yang sekarang sih udah jarang banget jerawat aktif muncul. Paling muncul jerawat kalo pas lagi bulanan aja. Hehe.

Nah, kalian pasti udah pada tau dong, kalau aku dari dulu seneng banget pakai produk skincare dari Scarlett Whitening. Eits, nggak Cuma itu. Aku juga pengguna setia body care dari Scarlett Whitening.

Baru-baru ini aku lihat, Scarlett produksi serum terbaru yaitu Glowtening Serum, yang bisa aku pakai buat mengatasi bekas jerawat di wajahku. Kebetulan produk skincare dari Scarlett yang kemarin sudah habis. Langsung deh aku beli produknya dan cobain selama kurang lebih 2 mingguan.

Perlu kalian ketahui sebelumnya, kalau menggunakan skincare itu harus melalui beberapa tahapan, pastinya ada trial dan eror. Jadi serum yang aku gunakan adalah yang cocok dengan kondisi wajah aku, yaitu kulit berminyak cenderung berjerawat, walaupun jerawat aktifnya sudah hempas, tapi kadang muncul hehe.

Yuk simak review lengkapnya sampai bawah ya.

💗💗💗

Manfaat Scarlett Glowtening Serum


Jujur aku tertarik sama serum ini, karena memiliki banyak manfaat seperti membantu mencerahkan kulit wajah, memudarkan bekas jerawat, menutrisi kulit menjadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus, memperbaiki skin barrier dan menenangkan kulit yang iritasi.

Serum ini juga memiliki kandungan yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Ada sekitar 16,5% kandungan bahan aktif yang terkandung didalamnya, yaitu sebagai berikut:

  1. Tranexamide Acid yang memiliki fungsi untuk meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, meredakan hiperpigmentasi kulit dan meratakan warna kulit.
  2. Niacinamide memiliki fungsi untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, menghilangkan bekas jerawat, dan mengontrol produksi minyak berlebih di wajah.
  3. Geranium Oil yang bermanfaat untuk menyamarkan garis halus pada wajah, mengencangkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  4. Allantoin yang bersifat sebagai antioksidan, yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit, agar elastisitas kulit tetap terjaga. Bahan aktif ini juga berfungsi untuk mencerahkan wajah.

Selain kandungan yang sudah aku sebutkan, serum yang berfungsi untuk mencerahkan wajah ini juga memiliki kandungan lainnya, yaitu aloe vera extract, licorice extract, calendula oil dan olive oil.

💗💗💗

Review Scarlett Glowtening Serum Setelah Digunakan

Scarlett Glowtening Serum memiliki packaging yang menggemaskan. Aku suka dengan warna packagingnya yang diberi label warna pink. Kemasan berbentuk botol kaca dan terdapat pipet sebagai penutup botol.

Kalau dilihat dari warna teksturnya, serum ini beda dari serum Scarlett yang lainnya. Karena teksturnya berwarna putih. Konsistensinya cair agak berminyak, berbeda dengan serum lainnya yang cair watery. Tetapi teksturnya tidak lengket, mudah meresap ke kulit dan mudah dibaurkan. Walaupun warnanya putih, tetapi saat dibaurkan warnanya menyatu dengan kulit, sehingga membuat kulit tampak lebih glowing, sesuai dengan nama serum ini.

Untuk wanginya dari serum ini, menurut aku serum ini memiliki aroma wangi yang agak menyengat. Ya, seperti yang kita ketahui, produk Scarlett memang wangi-wangi. Hehe. Tapi menurut aku nggak terlalu mengganggu aromanya.

Cara menggunakan produk ini cukup mudah, yaitu teteskan 2-3 tetes serum pada wajah dan diamkan sampai kering. Biasanya aku pakai serum yang Brightly Series terlebih dahulu, kemudian tumpuk dengan Glowtening serum. Kemudian pakai moisturizer dan gunakan sunscreen.

Selain bisa dikombinasikan dengan Brightly Series, agar lebih sempurna untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat, serum ini juga bisa dikombinasi dengan Acne Series, agar peradangan jerawat cepat sembuh. Jangan lupa untuk menggunakan Acne Series terlebih dahulu, baru apliaksikan Glowtening Serum.

💗💗💗

Tentang Glowtening Serum dari Scarlett Whitening

Sudah beberapa kali aku pakai produk skincare dan bodycare dari Scarlett Whitening. Jadi alasan aku percaya sama produknya, karena produknya sudah terregristasi dengan BPOM.

Terus kalian juga bisa memastikan produk Scarlett itu asli atau tidak, kalian bisa cek kode hologram yang tertera pada kemasan produk. Kode tersebut bisa dicek melalui situs resmi milik Scarlett Whitening yaitu www.scarlettwhitening.com dan klik pada bagian verifikasi kode.

Aku juga seneng banget pakai produk dari Scarlett, karena packaging yang travel friendly, tekstur dan kandungannya aman digunakan untuk semua jenis kulit, serta harganya ekonomis. Jadi, Scarlett Glowtening Serum ini harganya Cuma Rp 75ribu saja.

Untung produk Scarlett Glowtening ini aku kurang tahu sih, apakah nanti ada krim pagi dan krim malamnya juga dari yang series Glowtening atau tidak. Tapi semoga saja ada series lengkapnya, agar kulit semakin cerah dan glowing.

Kalau kalian mau coba sendiri produknya, bisa di order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.


0 Comments