Serum Pencerah Wajah Terbaik: Pond’s Triple Glow Serum dan Serum Mask Review

 


Hai Pinkish? Apa kabar? Pastinya sehat dong fisik, mental dan kondisi kulit kalian? Aku juga sehat dan bahagia dengan kondisi kulitku sekarang yang semakin membaik.

Sebelumnya, kalian pasti tahu kan kalau aku suka sama barang yang warnanya pink atau kawai? Hihihi.
Nah, waktu itu aku kehabisan serum pencerah wajah dan iseng-iseng mau beli di Indomaret karena kepepet.

Ternyata aku menemukan produk dari Pond's di Indomaret dengan kemasan berwarna pink. Produk ini adalah Pond’s Triple Glow Serum dan Serum Mask. Tentu saja awalnya aku tertarik beli karena serum pencerah ini memiliki kemasan dengan warna pink.

Kebetulan aku membeli produknya yang kemasan sachet, karena aku ingin mencobanya terlebih dulu untuk beberapa hari.

Singkat cerita, aku sudah menggunakan serum pencerah wajah dari Pond’s Triple Glow Serum dan Serum Mask selama kurang lebih sebulan, dan bisa dibilang produk ini adalah serum pencerah wajah terbaik yang pernah aku gunakan.

Penasaran dengan review serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum dan Serum Mask? Yuk simak review lengkapnya dalam postingan aku kali ini.

Disclaimer: Kondisi kulit wajah aku sekarang cenderung kering dan tinggal bekas jerawat. Tidak ada jerawat yang aktif.


💗💗💗

Pond’s Triple Glow Serum


Kemasan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum

Pertama, aku akan membahas tentang kemasan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum. Produk ini memiliki kemasan sachet dengan isi 7,5 gram dan kemasan botol dengan isi 30ml. Kemasannya berwarna pink dan travel friendly, cocok dibawa untuk berpergian dan sangat praktis.

Untuk kemasan sachet, serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum dijual dengan harga sekitar Rp 18.000,00 di Indomaret. Produk ini bisa aku pakai sekitar 3 hari dengan penggunaan 2kali sehari, yaitu pagi dan malam hari.

Dalam kemasannya terdapat tulisan manfaat, kandungan dan cara penggunaannya. Kemasan sachet ini memiliki tutup yang bisa diputar di atasnya, sehingga tidak mudah tumpah saat dibawa berpergian.

Tekstur dan Kandungan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum

Serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum memiliki tekstur yang berwarna bening sedikit putih, seperti yang tampak pada foto.

Produk ini memiliki tekstur yang watery dan mudah meresap ke dalam pori-pori. Untuk aromanya, menurutku sedikit wangi seperti rose atau bengkoang, tetapi aromanya sangat lembut dan tidak menyengat sama sekali.

Serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini memiliki klaim lebih efektif 60x vitamin C, sehingga dapat mencerahkan, menghaluskan, melembapkan, terlihat tampak glowing dan terhindar dari penuaan dini.

Karena produk ini diperkaya dengan kandungan Gluta Boost-C yang bekerja 60x lebih efektif daripada Vitamin C, yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, menyamarkan flek hitam, dan memudarkan bekas jerawat.

Kandungan Vitamin B3 atau Niacinamide yang terkandung, dapat membantu mengecilkan pori-pori yang besar, dan membantu mengontrol produksi minyak berlebih di kulit.

Selain itu, serum pencerah wajah terbaik ini memiliki kandungan Hyaluronic Acid Complex, yang berfungsi untuk melembapkan wajah secara mendalam hingga lapisan epidermis, sehingga kulit wajah terlihat lebih sehat dan glowing.

Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.

Cara Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum

Untuk hasil yang optimal, aku menggunakan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum setiap pagi dan malam hari setelah mencuci wajah. Aku menggunakan 2 hingga 3 tetes serum ini, lalu mengaplikasikannya ke seluruh wajah dan leher.

Tunggu beberapa saat hingga kering, lalu lanjutkan dengan menggunakan pelembap.

💗💗💗

Pond’s Triple Glow Serum Mask


Kemasan Masker Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum Mask

Produk yang selanjutnya mau aku review adalah masker pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum Mask.

Pertama, bahas dari kemasannya dulu yang warnanya pink. Dalam satu kemasan, terdapat satu sheetmask yang dilengkapi dengan serum yang berlimpah. Aku seneng banget pakai sheetmask ini.

Harga dari Pond's Triple Glow Serum Mask kurang lebih sekitar Rp 19.200,00 di Indomaret. Harganya sangat ekonomis.

Tekstur dan Kandungan Masker Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum Mask

Untuk produk Pond's Triple Glow Serum Mask, memiliki sheetmask yang berwarna putih, dengan bahan yang tipis, lembut dan sangat nyaman untuk digunakan. Sheetmask ini memiliki serum yang melimpah dan berwarna bening, tidak lengket saat digunakan, dan mudah meresap ke dalam kulit.

Produk ini memiliki aroma yang hampir sama dengan Pond’s Triple Glow Serum. Ada aroma lembut yang tidak menyengat sama sekali.

Kandungan serum yang terdapat dalam Pond's Triple Glow Serum Mask, lebih banyak 100x lipat dibandingkan sheetmask yang lainnya. Produk ini memiliki manfaat untuk menghaluskan, mencerahkan, melembapkan kulit dan menjadikan kulit tampak glowing.

Kandungan bahan aktif di dalamnya sama dengan Pond’s Triple Glow Serum, yaitu Gluta Boost C, Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid.

Cara Menggunakan Masker Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum Mask

Cara penggunaan Pond's Triple Glow Serum Mask cukup mudah, yaitu dengan mengeluarkan masker dari kemasan. Lalu tempelkan di wajah selama 15 hingga 20menit. Setelah itu lepaskan masker, dan pijat wajah perlahan dengan serum yang tersisa. 

Usahakan jangan membilas wajah setelah menggunakan masker ini. Biasanya aku pakai seminggu 2x pada malam hari. Setelah serumnya meresap, aku pakai pelembap/krim malam.

💗💗💗

Review Pribadi


Review pribadi dari aku, produk ini bisa membantu kulit aku lebih terhidrasi. Untuk bekas jerawatnya memang belum 100% memudar, karena masih membutuhkan proses yang panjang untuk menghilangkannya.

Kabar baiknya, kulit aku menjadi lebih sehat dan tampak glowing. Bahkan produksi minyak di kulit wajah aku lebih terkontrol, dan tekstur kulitku lebih lembut dari sebelumnya.

Menurut aku, produk  Pond’s Triple Glow Serum dan Serum Mask ini sangat ku rekomendasikan untuk pemilik kulit kering dan mengalami penuaan dini. Btw, produk ini aman digunakan dan sudah BPOM.

Pinkish, bisa beli produk ini di Indomaret atau secara online melalui Klik Indomaret.

0 Comments