Hilangkan Jerawat dengan IPL Acne Treatment di Angel Aesthetic Clinic Yogyakarta

 


Hai Pinkish!~ 💖
Apakah kalian pernah dengar cara menghilangkan jerawat dengan IPL acne treatment? Di postingan kali ini, aku bakalan share ke kalian tentang pengalamanku perawat dengan IPL Acne Treatment.

Aku melakukan perawatan IPL acne treatment di Angel Aesthetic Clinic Yogyakarta, yang lokasinya ada di Jl. Seturan Raya Jl. Plaza Seturan No.A6, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Saat aku datang ke klinik ini, kondisi wajah aku lagi breakout karena lagi datang bulan. Hehehe. Wajar banget kok kalau perempuan lagi datang bulan dan muncul banyak jerawat. Karena terjadi perubahan hormon di tubuh perempuan saat datang dulan. So, aku pilih IPL acne treatment buat hilangkan jerawatku ini.

Gimana aja sih rasanya saat melakukan IPL acne treatment, berapa harganya dan efeknya apa saja di kulit? Daripada penasaran, yuk baca postingan ini sampai akhir~

💖💖💖

IPL Acne Treatment


Oke, aku jelaskan apa itu IPL Acne Treatment. Jadi perawatan ini bisa membantu menghilangkan jerawat, nggak instan tetapi ada progress-nya.

Intense pulse light (IPL) adalah perawatan wajah yang dilakukan dengan gelombang sinar seperti laser. Selain membantu menghilangkan jerawat, IPL berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan bekas jerawat dan menghilangkan kemerahan.

Sebelum melakukan IPL Acne Treatment, wajahku dibersihkan terlebih dahulu oleh terapis. Setelah itu, wajahku diberi gel pelapis, untuk melindungi kulitku dari gelombang sinar IPL yang panas.

Rasanya sih nggak sakit, selama perawatan ini aku hanya merasakan panas saat ditembaki sinar IPL. Setelah melakukan perawatan ini, kulit wajahku yang tadinya oily jadi lebih terkontrol minyaknya. Jerawatku yang tadinya meradang dan bernanah jadi kering.

Perawatan ini dilakukan oleh dokter kurang lebih selama 15menit saja, dan pastikan mata harus tertutup agar tidak silau saat terkena gelombang sinar. Setelah perawatan selesai, terapis akan mengoleskan krim anti-iritasi. Krim ini juga harus digunakan pagi dan malam hari selama dua hari setelah perawatan. Hentikan krim-krim yang biasanya dipakai selama dua hari saja, agar hasil dari IPL acne treatment lebih optimal.

💖💖💖

Vitamin C + Collagen Infus


Karena waktu pergi ke klinik ini kondisiku lagi kurang fit, jadi sekalian saja aku ambil perawatan Vitamin C + Collagen Infus, yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sekaligus mencerahkan kulit.

Sebelum melakukan infus, dokter akan melakukan tes alergi selama sekitar 30 menit gitu. Kalau misalnya timbul gatal-gatal atau rasa panas, maka nggak jadi infus. Untungnya aku nggak ada alergi.

Kalian jangan takut untuk di infus, nggak sakit sama sekali kok. Prosesnya juga cuma cepat, kurang lebih 30menit aja. Setelah melakukan infus ini, tubuh aku menjadi lebih fit dan kulit tampak cerah.

Btw, infus ini hanya boleh dilakukan 2minggu sekali atau 1 bulan sekali ya. Jangan lupa untuk rutin mengonsumsi air putih minimal 2 liter setelah melakukan infus ini.

💖💖💖

About Angel Aesthetic Clinic


Kenapa aku pilih perawatan di Angel Aesthetic Clinic Yogyakarta? Tentu saja karena harganya sangat ekonomis dan ada banyak diskon. Oh iya, disini juga free konsultasi, lho. Hehehe 😁

Selain itu, semua terapis dan dokternya ramah banget. Aku termasuk pasien yang rewel dan banyak maunya, tapi dokter di klinik ini bisa menjelaskan semuanya dengan sangat sabar dan baik banget.

Saat masuk ke klinik lagi, kalian langsung saja ke bagian kasir dan mengisi data pasien. Setelah itu, konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan perawatan yang cocok untuk kulitmu.

Kalau sudah selesai konsultasi, lanjut dengan tindakan perawatan di lantai dua. Tempatnya sangat cozy dan bersih. Aku sangat nyaman saat perawatan disini.

Untuk kalian yang penasaran dengan Angel Aesthetic Clinic Yogyakarta, yuk kepoin dan follow instagramnya di @angelaesthetic_official . Langsung bikin appointment juga buat perawatan, ya! Rajin perawatan wajah yuk biar glowingg~ 💗

9 Comments

  1. Amu tipe yang kalau berjerawat susah sembuhin nya, inget zaman kuliah suka pencet kalau muncul di wajah.

    Kebayang dong penuh bekas bopeng akibat dipencet, makanya penasaran sama clinic tuk hilangin jerawat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa konsultasi dokter kak biar cpt perawatan yg cocok sama kulit 😁

      Hapus
  2. Menyenangkan sekali kalau perawatan wajah di klinik sdh dengan harga yang ekonomis, dan hasilnya sesuai dengan harapan, apalagi konsultasi dengan dokternya memuaskan :).

    BalasHapus
  3. Karena di bawah pengawasan dokter, pasti perawatan di Angel Aestetic Clinic ini aman ya. Jadi ga bikin was-was. Kulitku tergolong kering nih, perawatan yang pas apa ya kira-kira...

    BalasHapus
  4. Perawatan di Angel Aestetic Clinic lebih aman karena sudah ada pengawasan dari dokter dan pastinya jerawat akan hilang dengan IPL Acne

    BalasHapus
  5. Wanti wanti banget tuh orangtua kalau jerawat jangan di pencet karena bopeng susah hilang. Sekarang mah tenang ada Ipl acne membantu

    BalasHapus
  6. Permasalahan si acne alias jerawat bisa ditangani di tempat yang tepat sangat menyenangkan ya kak, sehingga bisa semangat jalani hari dengan kulit wajah yang lebih sehat terawat

    BalasHapus
  7. Cabangnya baru ada di Jogja atau udah ada di kota2 lain? Penasaran sm IPL treatment. Sakit gak ya klo lagi jerawatan gini.

    BalasHapus
  8. Kalau udah melakukan perawatan muka begini mah seneng banget ya. Aku juga suka sih perawatan muka.

    BalasHapus