3 Rekomendasi Body Care dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista

 


Hai Pinkish! Apa kabar? 💖

Sedikit cerita, bulan Juni ini aku banyak berlibur ke pantai. Tentu saja sinar matahari dan cuaca pantai bisa membuat kulit jadi terbakar. Sehingga kondisi kulit tubuhku cenderung menggelap dan teksturnya kering.

Kondisi kulit yang kering ini bikin rasa kepercayaan diriku menurun banget. Karena kulit aku nggak cuma kering dan menggelap saja, bahkan menjadi bersisik dan mudah mengelupas.

Untuk mengatasi pergumulan masalah kulit aku, akhirnya aku memutuskan menggunakan produk body care dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Biar nggak penasaran dengan body care ini, simak artikel ini sampai bawah ya~💖

💗💗💗

BRIGHTENING BODY SCRUB



Jujur, saat memilih produk brightening shower scrub dari Scarlett Whitening ini, aku sempat bingung. Karena ada banyak varian shower scrub dengan wangi-wangian yang menyegarkan dan tahan lama.

Karena aku pernah coba yang varian Pomegrante, jadinya aku memutuskan untuk beli produk brightening shower scrub yang aroma Jolly dan Coffee. Aku suka sekali dengan aroma kedua sabun ini.

Sabun dari Scarlett Whitening memiliki banyak manfaat untuk kulit karena mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Beads. Manfaat yang bisa didapatkan dari produk ini yaitu dapat digunakan untuk eksfoliasi yang mengangkat sel kulit mati, menghaluskan tekstur kulit, membantu melembapkan kulit, melembapkan tubuh dan mencerahkan kulit yang kusam.

Tekstur



Kedua varian dari brightening shower scrub Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini, memiliki tekstur gel yang mudah untuk diaplikasikan. Dalam scrub-nya terdapat butiran warna warni yang lembut. Butiran scrub memiliki fungsi untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Sehingga sel-sel kulit mati yang menempel di tubuh akan terangkat, dan tekstur kulit menjadi lebih lembut.

Wangi

Aku sangat suka dengan wangi dari Jolly. Karena wanginya mirip dengan YSL Black Opium Eau de parfume. Kalau kalian suka wangi yang manis tapi masih lembut seperti vanilla, maka aroma shower scrub Jolly ini akan sangat cocok untukmu.

Untuk pecinta kopi, varian Coffee ini akan sangat cocok untukmu. Aku juga suka dengan aroma kopi dari shower scrub yang satu ini. Tapi tenang aja, wangi kopinya tetap lembut dan tidak terlalu strong.

Kemasan

Kemasan shower scrub sangat praktis untuk dibawa-bawa. Karena botolnya terbuat dari bahan plastik yang tebal dan warnanya transparan. Tutupnya sangat mudah untuk dibuka tutup, dan penutupnya sangat rapat. Varian Jolly memiliki warna peach, sedangkan varian Coffee berwarna cokelat.

Produk shower scrub ini memiliki dua size kemasan, yaitu 300ml untuk yang ukuran full size, dan 30 ml untuk yang mini size. Kemasan praktis ini sangat nyaman dibawa kemana saja. Selama aku travelling, aku bawa produk yang ukuran 300ml masih aman dimasukkan tas.

💗💗💗

BODY LOTION JOLLY



Agar kulit tubuhku terasa lebih lembap dan cepat cerah, aku menggunakan body lotion dari Scarlett Whitening yang varian Jolly. Body lotion ini memiliki kandungan glutathione, vitamin e, kojic acid dan niacinamide.

Manfaat yang didapatkan dari menggunakan produk body lotion ini adalah dapat membantu mengembalikkan kelembaban kulit yang kering, membantu mecerahkan kulit, menutrisi kulit, menghidrasi kulit, memberikan kesegaran dan memberi keharuman tahan lama.

Tekstur



Walaupun creamy dan kental, tapi tekstur body lotion ini mudah meresap di kulit dan nggak lengket sama sekali. Memang awalnya berekspektasi kalau teksturnya berat. Tapi setelah diaplikasikan, ternyata cepat meresap ke kulit.

Warna dari body lotion ini cenderung agak peach. Saat diaplikasikan ke kulit tubuh, warnanya dapat membuat kulit terlihat satu tingkat lebih cerah dari sebelumnya. Tekstur kulit aku juga terasa lebih lembut. Sama sekali nggak terasa lengket, bahkan setelah aku pakai berenang pun, kulit aku tetap terasa lembut dan tidak lengket.

Wangi

Karena aku membeli body lotion dari Scarlett Whitening yang varian Jolly, jadi aromanya sama dengan shower scrub Jolly yang aku punya. Wanginya mirip YSL Black Opium Eau de parfume.

Wangi dari body lotion ini cukup lembut. Sehingga tidak akan bertabrakan dengan wangi dari parfum yang dipakai. Aku suka sekali dengan body lotion ini, karena wanginya cukup tahan lama dan menempel di kulit.

KEMASAN

Produk body lotion dari Scarlett Whitening sangat cocok dibawa untuk travelling. Karena kemasannya terdapat pengunci lock-unlock di tutupnya. Penutup ini membuat produk di dalam kemasan tetap awet, nggak gampang tumpah-tumpah.

Ada dua size kemasan produk, yaitu 300ml dan 60ml. Kebetulan aku membeli produk yang besar, karena aku sering banget pakai body lotion.

💗💗💗

KESIMPULAN



So, seperti biasanya... Aku tidak pernah kecewa dengan produk dari Scarlett Whitening. Justru produk ini menjadi produk favorite aku untuk body care. Penggunakan produk body care dari Scarlett Whitening ini, kurang lebih sudah 1 tahun lamanya. Rasanya kayak nggak bisa pindah ke lain hati 😂

Kalau disuruh pilih suka wangi apa dari produk body care milik Scarlett Whitening, aku suka semuanya. Karena wangi dari produk ini sangat variatif dan tidak menyengat sama sekali.

Terus, semua produk dari Scarlett Whitening sudah registered by BPOM, not tested on animals, serta aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Untuk harganya pun cukup ekonomis, karena harga produk satuannya hanya Rp 75.000,00 saja. Untuk harga paket hemat yang isinya 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Buat Pinkish yang ingin membeli produk ini, cus langsung ke bio official instagram @scarlett_whitening 💗

0 Comments