Sehat Bareng Lemonilo dan The Baldys Diacara Online Press Conference

Hai Pinkiss! Apa kalian sudah pernah dengar tentang mie sehat? Jadi kemarin Selasa, 28 Juli 2020, aku dan temen-temen Jogja Blog Girls, dan beberapa Blogger dari kota lain, mengikuti acara Press Conference Lemonilo bersama The Baldys.


Acara online Press Conference Lemonilo ini dimulai jam 12.50 WIB lewat aplikasi zoom. Eh, tapi acaranya juga disiarin di Live Instagram di akun Lemonilo

Acaranya seru banget gaes, karena ada Dave Hendrik sebagai MC. Acara ini juga dihadiri sama kedua founder Lemonilo yaitu Pak Ronald Wijaya dan Bu Shinta Nurfauzia. Tentunya acara ini semakin seru karena ada The Baldys. Peserta yang ikut press conference ini juga ada banyak. Ada sekitar 200 orang blogger dan juga rekan media.
💓💓💓



Acara ini ngebahas tentang healthy lifestyle gitu gaes. Lemonilo memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk mie instan dari Lemonilo. Kalian udah tau The Baldys belum?

The Baldys itu adalah sebutan keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola 'Be3' beserta ketiga anaknya yaitu Naura, Bevan dan Neona.

Lemonilo merupakan healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia, yang mejadi pioneer penyedia produk makanan sehat, yang terbuat dari bahan-bahan alami, dan bebas dari 100+ bahan berbahaya.

Sehingga dari kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys, bisa membantu menciptakan inovasi baru, dan membantu memperkenalkan gaya hidup sehat kepada keluarga-keluarga yang ada di Indonesia.
Tujuan dari kolaborasi ini juga memiliki tujuan, agar masyarakat Indonesia dan penggemar The Baldys, dapat hidup lebih sehat dan lebih terinspirasi seperti keluarga The Baldys.

Menurut founder Lemonilo, kolaborasi ini sangat menyenangkan, karena keluarga The Baldya juga memiliki misi yang sama dengan Lemonilo, sebagai brand yang ingin membuat dan memperkenalkan gaya hidup sehat.

💓💓💓

Oh iya Pinkiss, ternyata produk Lemonilo dibuat tanpa bahan berbahaya, loh. Lemonilo tidak menggunakan pengawet, pewarna makanan dan perisa buatan. Tapi rasanya Lemonilo tetap enak.

Awalnya Lemonilo menghadirkan mie instan untuk pilihan sehat keluarga Indonesia. Tapi sekarang Lemonilo menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya. Mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya.

Karena jaman sekarang ini kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan, agar tidak terkena Covid-19, dan harus selalu mencuci tangan, Lemonilo juga menghadirkan produk hand sanitizer yang terbuat dari lemongrass dan bahan alami lainnya.

instagram.com/kezzooo

💓💓💓

Makasih buat kalian yang udah baca blog aku kali ini. Yuk kita hidup sehat!
Dan ini foto-foto aku bareng sama temen-temen kemarin diacara online Press Conference Lemonilo bersama The Bladys.



1 Comments

  1. Lemonilo emg makananya sehat2 aku suka mie instan sm cemilannya trus skrg uda komplit ada HS nya juga

    BalasHapus