Review ElsheSkin Vitamin C Serum dan Eyessential Night Serum yang Mencerahkan Kulit

 

www.keziapinky.com
Hellooo Pinkish!

Siapa nih yang suka banget begadang? Pastinya tau dong kalau sering begadang bikin kantong mata bengkak dan jadilah mata panda.

Terus gimana kondisi wajah kalian karena sering berjemur? Pasti pernah dong mengalami hiperpigementasi kulit, kemerahan dan muncul penuaan dini.

Nah, di blog Kezo kali ini, akan membahas tentang serum yang bisa mencerahkan kulit, pakai produk dari ElsheSkin.

💜💜💜

Review ElsheSkin Vitamin C Serum

www.keziapinky.com

ElsheSkin Vitamin C Serum adalah serum yang akhir-akhir ini aku gunakan, untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Serum vitamin C ini memiliki kandungan Whitening Agent & Moisturizer, yang cocok digunakan untuk kulit kusam.

Manfaat vitamin C untuk wajah yaitu bisa meremajakan kulit, menjadikan kulit wajah lebih cerah, mencerahkan wajah, menyamarkan kerutan dan juga menghilangkan noda bekas jerawat.

Kandungan lain yang terdapat di dalam serum vitamin C ini, yaitu Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, PEG-400, Glycerin, Sodium Citrate, Retinyl Palmitate, Methylparaben, Citric Acid, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Ethylhexyl Cocoate, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Lecithin, Glycolipids, Caprylyl Glycol, Sodium Methabisulfite, Carbomer, Potassium Hydroxide, Xanthan Gum.

www.keziapinky.com

Serum vitamin C dari ElsheSkin, memiliki kemasan botol kaca dengan bentuk pump, sehingga mudah dibawa kemana saja dan tidak takut tumpah. Teksturnya gel dan water base, jadi gampang meresap di dalam kulit.

Biasanya aku pakai serum ini di pagi hari sebelum menggunakan moisturizer. Kondisi kulit wajah aku jadi lebih lembap, terhidrasi dan bekas jerawat aku menjadi pudar.

Menurut aku, produk ini lebih disarankan untuk pemilik kulit normal dan oily. Aku tidak menyarankan produk ini untuk pemilik kulit berjerawat aktif. Karena sifat serum ini adalah sebagai pencerah wajah.

💜💜💜

Review ElsheSkin Eyessential Night Serum

www.keziapinky.com

Kalau kamu punya masalah di area mata, seperti kantong mata besar, muncul dark circle, mata sembap dan muncul kerutan, kamu bisa menggunakan produk 5in1 Eyessential Night Serum dari ElsheSkin.

ElsheSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum adalah eye serum, yang memliki kandungan retinol dan peptide, dengan 5 manfaat dalam 1 produk.

Serum mata ini memiliki manfaat mencerahkan area mata, menyamarkan mata panda, mengurangi mata sembab, mengencangkan kulit area mata yang terlihat kendur, menyamarkan garis kerutan di sekitar mata, serta menghidrasi mata sehingga menjadi lebih lembab dan terasa segar.

www.keziapinky.com

Serum mata dari ElsheSkin ini memiliki tekstur gel watery, dengan kemasan botol pump yang sangat enak dipakai. Teksturnya mudah meresap, nggak lengket dan mudah di-blend.

Setelah menggunakan produk ini, kantong mata aku lebih kencang, mata sembap aku tidak terlalu terlihat, area mata terasa halus dan lebih fresh.

Biasanya aku pakai serum mata ini di malam hari sebelum tidur. Serum ini juga bisa digunakan di area dahi, smile line dan area yang berkerut. Bahkan serum ini mampu mengatasi milia yang muncul di wajah.

Produk ini juga memiliki kandungan lengkap yaitu Carbomer, Xanthan Gum, Aqua, Disodium EDTA, Propanediol, Pentylene Glycol, palmitoyl tripeptide-5; glycerin; aqua, methylsilanol mannuronate, Panthenol, Saccharide Isomerate, Hyaluronic Acid, Aqua, Acetyl Hexapeptide-8, Caprylyl Glycol, Cichorium Intybus (Chicory) Root Oligosaccharides, Aqua, Glycerin, Caesalpinia Spinosa Gum, Sodium Benzoate, Gluconolactone, Calcium Gluconate, Sodium acrylates copolymer (and) Lecithin, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Alpha Glucosyl Hesperidin, Niacinamide, Ethyl Ascorbic Acid, Chrysanthellum Indicum Extract, Ascophyllum Nodosum Extract (and) Asparagopsis Armata Extract, Water; Glycerin; Lecithin; Polysorbate 20; Retinol, Polyglutamic Acid, Malus domestica fruit cell culture extract; Lecithin, Ethylhexyl Glycerin, Allantoin.

💜💜💜


Buat kalian yang pengen cobain produk dari ElsheSkin, kalian bisa order dan klik link ini ya: https://linktr.ee/elsheskin.id/

Semoga produk ElsheSkin juga cocok untuk kulit kalian. Selamat mencoba produknya😍

1 Comments