Scarlett Whitening by Felicya Angelista, Gandeng Song Joong Ki jadi Star Ambassador

 


Hai Pinkisss!!!
Hari ini 5 September 2021 aku bener-bener dibikin excited banget, sama brand skincare favorit aku! Yap, bener banget. Brand Scarlett Whitening buat kejutan baru nih.

Pastinya kalian semua sudah tahu dong, kalau aku penggemar dan pecinta produk Scarlett Whitening. Karena produk dari Scarlett Whitening ini, cocok banget digunakan untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Apalagi wanginya yang seger dan tahan lama.

Nah, kenapa aku excited banget? Ternyata Song Joong Ki jadi Star Ambassador Scarlett Whitening. Keren banget memang Felicya Angelista, berhasil mengajak Song Joong Ki untuk kerjasama ini.

💗💗💗

Glowing With Scarlett

Nah, awalnya aku lihat di Instagram Felicya Angelista, mengunggah sebuah video di feed Instagram, tepatnya tanggal 3 September 2021 lalu, dengan caption ”Ada yang bisa tebak kira-kira siapa nih Star Ambassador terbaru dari video teaser di atas? Coba Kasih tau minnet di kolom komentar dan jgn lupa tag temen kamu biar makin seru yah.”

Dari unggahan video tersebut, aku hanya menebak “oh mungkin artis Indonesia yang baru…” Ehh, tapi setelah aku perhatikan dengan benar, aku jadi berpikir “kok kayaknya aku kenal sama senyumannya ini. Oppa oppa kayaknya.. Tapi siapa yaa..?” Masih berpikir keras. Haha.

Aku pernah lihat di youtube, kalau kak Felicya Angelista ngidam pengen video call sama aktor drakor. Akhirnya kak Caesar Hito memberikan kejutan pada istrinya, dan tampak Song Jong Ki nge-videocall pakai kemeja putih.

Nggak disangka, ternyata benar dong! Brand Scarlett Whitening berkolaborasi dengan Song Jong Ki. Aku bener-bener excited banget. Btw, biar kita bisa samaan produknya sama Song Jong Ki, yuk lah kita borong produk Scarlett Whitening ini, dan bareng-bareng Glow with Scarlett.


0 Comments