Manfaat Face Care dari Scarlett Whitening yang Ampuh Mencerahkan Wajah

Hai Pinkish!

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan face care milik Scarlett Whitening yang Brightly Ever After. Apalagi sekarang Scarlett Whitening bekerja sama dengan aktor Korea papan atas, yaitu Song Joong Ki.

Face care dari Scarlett Whitening memiliki banyak sekali manfaat, yang bisa digunakan untuk merawat wajah. Aku sudah menggunakan produk ini dari beberapa bulan lalu. Karena aku cocok banget pakai face care ini.

Disclaimer nih. Kondisi wajah aku saat menggunakan produk ini adalah berminyak, dan sisa bekas jerawat saja. Ada jerawat aktif, tetapi karena masalah hormone bulanan. Hehehe.

Oke mari kita bahas tentang manfaat produknya ya, sekalian aku juga mau bahas urutan penggunaan produknya!

💖💖💖

Brightening Facial Wash


Pertama, aku selalu membersihkan wajahku di pagi, sore dan malam hari. Aku menggunakan sabun muka dari Scarlett Whitening. Sabun muka ini sangat unik, karena terdapat rose petal di dalamnya.

Brightening facial wash ini memiliki manfaat untuk membersihkan kulit wajah, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara, menyembuhkan peradangan di wajah, menenangkan kulit wajah, serta membantu menyegarkan kulit.

Facial wash ini memiliki isi 100ml, dan dijual dengan harga Rp 75.000,00. Kandungan yang ada di dalamnya adalah glutathione, aloe vera extract, vitamin E dan rose petals, yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan produk ini boleh digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

💖💖💖

Brightly Essence Toner


Setelah mencuci wajah, aku pakai Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening. Toner ini memiliki manfaat yang bisa membantu meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit, mencerahkan kulit wajah, mengatasi peradangan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, mempercepat proses regenerasi kulit, membuat tekstur kulit menjadi kenyal, melembapkan kulit wajah, dan menyegarkan kulit.

Toner ini diperkaya dengan kandungan vitamin C, glutathione, witch hazel extract, jeju propolis extract, allantoin, niacinamide, dan grape water. Produk ini sangat mudah meresap ke dalam pori-pori kulit dan efeknya langsung terasa setelah menggunakannya.

Essence toner ini aman juga digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, denga nisi bersih 100ml dan harga Rp 75.000,00. Produk ini lebih cocok untuk digunakan kulit normal, kering dan kombinasi. Kalau kamu memiliki jerawat aktif, sebaiknya gunakan Acne Essence Toner.

💖💖💖

Brightly Ever After Serum


Urutan penggunaan face care yang selanjutnya, yaitu aku pakai Brightly Ever after Serum. Produk ini aku pakai di pagi dan sore hari saja. Karena di malam hari aku pakai Glowtening Serum.

Brightly Ever after Serum memiliki kandungan lavender water, phyto whitening, niacinamide, glutathione, dan vitamin C. Kandungan ini memiliki manfaat untuk meningkatkan aktivitas sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah, membantu mencerahkan kulit wajah, melembapkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kerusakan sel kulit, dan menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.

Serum ini memiliki isi 15 ml dan harganya Rp 75.000,00, dengan tekstur yang cair dan mudah meresap ke dalam kulit. Sehingga aman digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui, serta cocok untuk kulit normal, kering dan kombinasi.

💖💖💖

Glowtening Serum


Kalau di malam hari, aku pakai Glowtening Serum. Tekstur dari serum ini berwarna putih dan lebih kental daripada tekstur milik Brightly Ever after Serum. Isi dan harganya sama, yaitu memiliki isi 15 ml dan harganya Rp 75.000,00. Aku lebih memilih serum ini dipakai di malam hari, agar lebih optimal mencerahkan kulit. Walaupun sebenarnya kedua produk ini bisa dicampurkan atau digunakan bersamaan.

Serum ini mengandung tranexamide acid, calendula oil, olive oil, allantoin dan licorice extract. Serum ini juga cocok digunakan untuk kulit normal, kulit berminyak, kulit kering, kulit yang mudah berjerawat, dan kulit kombinasi yang cenderung sensitif.

Serum yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ini, memiliki manfaat yang kurang lebih hampir sama dengan Brightly Ever after Serum. Manfaatnya adalah membantu mencerahkan kulit wajah, membantu membuat kulit lebih bercahaya, membuat kulit terlihat lebih sehat, menyamarkan garis halus, menghilangkan flek hitam, memperbaiki lapisan kulit, dan menenangkan kulit yang sensitif.

💖💖💖

Brightly Ever After Day & Night Cream


Urutan yang terakhir adalah menggunakan krim setelah penggunaan serum. Di pagi hari aku menggunakan Brightly Ever After Day Cream, sedangkan saat malam aku menggunakan Brightly Ever After Night Cream. Kedua krim ini memiliki kandungan yang sama, yaitu Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vitamin C dan Green Caviar.

Krim ini memiliki manfaat untuk meningkatkan kecerahan, mengatasi hiperpigmentasi kulit, sebagai antioksidan, mengencangkan pori-pori, mengatasi penuaan dini, menghidrasi kulit, dan menghilangkan kerutan. Krim ini bisa digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui, kulit normal, kulit kering dan kulit kombinasi.

Kedua krim ini isinya 20gram dan harganya masing-masing Rp 75.000,00. Krim ini memiliki tekstur yang berbeda. Untuk krim pagi teksturnya lebih light dan mild, sedangkan yang krim malam lebih creamy daripada krim pagi.

💖💖💖

About Scarlett Whitening


Happy banget aku bisa pakai face care dari Scarlett Whitening ini. Karena kulit wajah aku jadi lebih cerah dan bekas jerawat lumayan memudar. Tentu saja hasilnya nggak instan ya gaes. Harus melewati proses, bersabar dan konsisten.

Kenapa aku pilih produk scarlett whitening? Karena produknya bebas dari merkuri, tidak mengandung hydroquinone, terdaftar di BPOM, not tested on animals, dan tentunya aman untuk ibu hamil atau menyusui.

Kalau kalian mau coba sendiri produknya, bisa di order melalui instagram (@scarlett_whitening) whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop, dengan harga sekitar Rp 75.000,00.

0 Comments